Minggu, 19 September 2010

Daftar PPC Lokal / Indonesia NegeriAds.Com

NegeriAds.com

NegeriAds.com adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Selain AdsenseCamp, KumpulBlogger, PPCIndo. NegeriAds juga menjadi pilihan para blogger, untuk mendapatkan rupiah dari blognya.

Bila anda ingin menyebarkan iklan Anda, anda bisa gabung dengan NegeriAds sebagai Advertiser, maka iklan anda akan menyebar ke 4000 lebih web / blog yang bekerjasama dengan dengan NegeriAds secara instant.

Dan bila anda hanya ingin menjadi Publisher / pemilik blog. Anda hanya menyisihkan tempat di blog anda untuk di pasang kode dari NegeriAds.


Website/blog Anda akan dipasangi iklan-iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi minimal Rp 200 untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda. Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan kami, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.

Negeriads.com juga memberikan kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.

Apakah NegeriAds scam ?
Cari saja di pencarian google dengan kata kunci NegeriAds Scam, saat saya menulis tentang Daftar PPC Lokal / Indonesia NegeriAds.Com ini, tidak ada yang menganggap kalau NegeriAds itu Scam.

Tapi dengan kata kunci Bukti Pembayaran NegeriAds, hasilnya banyak yang sudah di bayar oleh NegeriAds.


Update : website sudah tutup


2 komentar:

Software House Production mengatakan...

Negeriads memang tidak scam...bro. Beberapa kali terbukti saya sudah dibayar.
Salam kenal. Mampir juga diblog saya
http://3hsoftcom.blogspot.com

Anonim mengatakan...

I thinκ this is among the most іmportant info fоr
me. And i аm glad гeading уour aгtіcle.
But wаnt tо remarκ on feω gеneгal things, The ѕite stylе iѕ peгfeсt, the articles
is гeally nice : D. Good jоb, cheers free.fr