Kamis, 24 Desember 2009

Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net adalah Kontes SEO yang di adakan oleh Astaga!com. Yang di adakan mulai tanggal 30 November 2009 pukul 00.00 WIB s/d 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB. Dengan total hadiah lebih dari 30 juta rupiah.

Kata kunci / keyword Kontes Seo Astaga!com ini adalah Astaga.com lifestyle on the net dan saat saya posting ini 24 Desember 2009 sudah mencapai 334.000 halaman di Google. Itu baru kurang dari 1 bulan, sudah barang tentu mencapai jutaan halaman pada saat penutupan pendaftaran bulan Maret 2009.

Berbicara tentang lifestyle bagi peselancar di internet sudah barang tentu langsung tertuju pada Astaga!com. Portal lifestyle on the net terkenal di Indonesia yang berisi banyak ragam tentang berita dan info gaya hidup.

Pada awalnya saya mengetahui ada kontes Astaga.com lifestyle on the net saat saya mencari informasi tentang perawatan rambut di google dengan kata kunci Perawatan Sederhana Kesehatan Rambut. Memang kalau mencari artikel yang bertema gaya hidup / lifestyle di sinilah tempatnya Astaga!com.


1 komentar:

Perawat Ikutan Kontes SEO : Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

Maju Terus Pantang Menyerah Bos...
Mari Kita maju bersama...
Saya juga ikutan nih bos....

Perawat Ikutan Kontes SEO : Astaga.com lifestyle on the net
Trims Bos..