Senin, 19 Oktober 2009

Meningkatkan Penghasilan Adsense

Ada beberapa Tips meningkatkan Penghasilan Google Adsense, yang mungkin bisa anda coba :

  1. Usahakan agar pengunjung blog anda berasal dari mesin pencari, seperti Google, Yahoo, atau mesin pencari lain. Karena, sebagian besar pengunjung yang benar-benar membutuhkan informasi mencari informasi di internet menggunakan mesin pencari tersebut.

  2. Pilihlah tema yang tepat untuk blog Anda
    Kemungkinan besar pengunjung akan mengklik iklan adsense kalau relevan dengan artikel yang dibaca. Iklan yang relefan akan muncul apabila artikel blog tepat pada satu tema.

  3. Blog berbahasa Inggris
    Nah ini yang harus di perhatikan. Bahasa Indonesia tidak / belum disupport oleh Google Adsense, oleh karena itu sebisa mungkin buat blog berbahasa Inggris dan pasang adsense di blog berbahasa Inggris tersebut.

  4. Usahakan jangan memasang iklan berlebihan.
    Dengan pemasangan iklan yang berlebihan tanpa membandingkan jumlah artikel dalam blog, akan membuat pengunjung bosan dengan artikel yang terlalu sedikit dan penuh dengan iklan.

  5. Pasang Adsense Unit dan adsense Link di atas judul posting.
    Gunakan kombinasi Ads unit 468 x 60 banner dan unit link 468 x 15. Dua unit ads ini saling melengkapi dan meningkatkan gairah klik pengunjung.

  6. Pasang Ads Banner dengan tepat.
    Adsense banner mempunyai nilai click lebih tinggi dari pada ads text. Untuk itu, pasang banner ads di tempat yang tepat di blog Anda, misalnya: disamping judul blog, di sidebar kanan.kiri atas atau di bagian footer.

  7. Sesuaikan warna backgroud adsense dengan warna dasar blog Anda. Dengan cara ini iklan ads tersamar dan terkesan bukan iklan karena telah menyatu dengan artikel blog Anda. Ad sense lebih optimal di pasang di blog dengan template dasar putih atau hitam.


0 komentar: