Minggu, 18 Oktober 2009

Cara Pasang Adsense For Feed

Membuat dan Memasang Adsense For Feed di blog merupakan cara mendapatkan penghasilan bagi pemilik blog, terutama bagi blog yang berbahasa Indonesia yang hanya bisa di pasangi Adsense For Feed dan Adsense For Search saja.

Adsense For Feed ini akan sangat memberi penghasilan bagi yang memiliki banyak pelanggan blog. Penghasilan akan di dapat untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung pada feed blog.


Cara Membuat Adsense For Feed, sebagai berikut :
  1. Pertama daftar dulu di Google Adsense, silahkan masuk ke http://www.google.com/adsense.

  2. Bila sudah mempunyai akun di Google Adsense, tinggal Membuat Adsense For Feed dan memasangnya di blog

  3. Login dulu di http://www.google.com/adsense

  4. Klik menu tab Konfigurasi Adsense --> Dapatkan Iklan

  5. Klik Adsense Untuk Feed

  6. Pada bagian Adsense untuk Feed --> Jenis Iklan, pilih Iklan/gambar teks agar semua jenis iklan maupun gambar tampil di blog anda.

  7. Pilihlah seberapa sering iklan akan tampil di feed blog anda di bagian Frekuensi. Sebaiknya pilih setiap bahan umpan agar peluang iklan di blog anda di klik cukup besar.

  8. Pilihlah panjang pesan iklan yang akan tampil di feed blog anda di bagian Panjang Pesan. Sebaiknya pilih Pesan dengan panjang berapa pun.

  9. Pilihlah posisi iklan di bagian Posisi. Sebaiknya pilih Di bagian atas bahan umpan, karena peluang untuk di klik lebih besar.

  10. Pilih warna sesuai keinginan anda dengan mengaktifkan Biarkan saya memilih warna


  11. Klik buat channel baru dan masukkan alamat feed blog anda.
    Misalnya http://no-1-seo.blogspot.com/feeds/posts/default

  12. Klik Tambah lalu klik Simpan untuk mengaktifkan google adsense for feed ini. Iklan akan tampil setelah 10 menit atau lebih.


4 komentar:

Unknown mengatakan...

sebetulnya saya ini masih awam soal blog apalagi adsense yang banyak orang bilang bisa mendapatkan duit. karena alasan itu saya berkoment disini dan ingin juga membuktikan apa yang selama ini orang perbincangkan.

Berita Lampung mengatakan...

nice infonya gan mantap

Anonim mengatakan...

sistem kerjanya gimana pak?

Cari Ilmu mengatakan...

Punya saya adsense for feeds kok ga pernah muncul ya. Bentuk iklannya pun entah seperti apa, sampai sekarang saya masih bingung.. Mohon penjelasan