Selasa, 13 Oktober 2009

Aplikasi Facebook Bagi - Bagi Duit

"Bagi-bagi di Facebook" ini baru ada dalam aplikasi Facebook yang memberikan penghasilan kepada pengguna / user. "Bagi-bagi di Facebook" ini pun baru launching pada hari sabtu 25 juli 2009. Jadi memungkinkan anda yang bergabung memperoleh penghasilan dari sini.

Mungkin ada yang bertanya apa ini gratis.... Ya gratis... Yang namanya bagi - bagi di sini tentu gratis...Cara kerja di sini sangatlah mudah. Pengguna / user hanya bertugas menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan. Dan sebagai imbalannya pengguna / user mendapatkan uang.

Tentu saja hal ini menarik banyak perhatian, dan para blogger dan pengguna Facebook berlomba-lomba untuk mendaftar, apalagi sistem aplikasi ini juga menggunakan sebuah sistem referal, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline (teman yang kita ajak).

Berapa yang bisa didapat?
Anda menjawab Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-
(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)

"Bagi-bagi di Facebook" menggunakan sistem point dalam pembayarannya. Point bisa anda uangkan. Nilai 1 point seharga Rp 1.000,- bila point Anda mencapai syarat minimum transfer bank (di BCA sebesar Rp 10.000,-) atau 10 point, maka uang sebesar Rp 10.000,- akan di transfer melalui BANK. Jangan lupa, segera update nama bank dan nomer rekening bank. Ketika menjawab atau klik iklan milik Advertiser / pemasang iklan, maka point akan di distribusikan kepada anda dan upline-upline anda.

Cara Daftar "Bagi - bagi di Facebook dan menjalankan aplikasi ini, silakan lihat penjelasannya dibawah :

  1. Ikuti aplikasinya dengan klik disini

  2. Silakan anda jawab pertanyaan yang diberikan

    Perhatikan bagian hint (petunjuk), kemudian klik untuk mencari jawaban yang benar dan kemudian submit.

  3. Jika benar akan muncul (dengan nama anda), dan anda langsung mendapatkan point.

Jangan lupa mengundang teman-teman anda untuk bergabung di "Bagi - bagi di Facebook", karena semakin banyak teman yang anda ajak, semakin banyak peluang penghasilan yang di dapat.

Daftarkan segera klik disini

Sebaiknya buruan sebelum banyak teman-teman yang ikut, karena semakin sedikit teman yang ikut semakin banyak kesempatan kita untuk mendapatkan downline yang berarti berupa tambahan penghasilan.


0 komentar: