Sabtu, 12 September 2009

Langkah - Langkah Daftar Facebook

Anda belum punya Facebook ? Anda belum ketinggalan, anda bisa daftar sekarang dengan mudah.

Langkah - Langkah Daftar Facebook :

  1. Pertama-tama anda kunjungi alamat : www.facebook.com

  2. Form Registrasi

  3. Kemudian isilah kolom pendaftaran yang sudah tersedia seperti di atas, masukkan nama lengkap, alamat email, masukkan password (kata kunci yang akan anda gunakan nanti untuk masuk ke account facebook, jenis kelamin, bulan tanggal tahun lahir, kalau sudah diisi semua klik tombol SIgn Up yang berwarna hijau. (pastikan data diisi dengan benar, teliti lagi sebelum klik sign up)

  4. Setelah klik Sign Up anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, anda masukkan huruf yang muncul diatas. Jika mengalami kesulitan membaca kode kata yang tampil, anda bisa mengganti dengan kode yang lain, dengan cara klik Try different words, jika sudah diisi klik Sign Up.

  5. Setelah anda klik sign up, anda telah berhasil mendaftar di facebook. Kemudian anda harus melakukan aktifasi account facebook anda, caranya buka kotak masuk di email yang anda daftarkan tadi.

  6. Email anda akan mendapatkan dua pesan di kotak mauk, yang pertama isinya hanya ucapan slamat datang, dan yang kedua ini yang paling penting, yaitu berisi link aktifasi account facebook anda. Silahkan anda klik pada link aktifasi yang dikirimkan oleh facebook.

  7. Setelah anda klik, anda akan masuk ke jendela baru dengan tulisan "Account Confirmed" itu berarti anda telah berhasil melakukan aktifasi. Sekarang anda sudah mempunyai account di Facebook. Sekarang anda bisa mulai mencari teman.

Selamat Mencoba...


1 komentar:

Mang uem mengatakan...

thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...